Jurnal Cognizance adalah Jurnal Internasional Multidisiplin, Tinjauan Sejawat, Akses Terbuka, Jurnal Ilmiah dan Ilmiah yang Menerbitkan Makalah Penelitian, Makalah Ulasan, Ulasan Mini, Laporan Kasus, Studi Kasus, Komunikasi Singkat, Surat, Editorial, dll., dari semua Disiplin. Setelah Penerbitan, Artikel tersedia secara online secara gratis tanpa batasan apa pun atau langganan lainnya untuk peneliti dan pembaca di seluruh dunia. Keuntungan penerbitan di Jurnal Cognizance: 1. Karya Penelitian Kualitas

SEDANG TAYANG

Putri Gubernur Jawatimur

Hadiri Peresmian Masjid Gontor Putri 1, Gubernur Jatim Sebut

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2024 Pukul 2.42

29 Sep 2023 Masjid yang berdiri di atas lahan seluas 2.750 m2 ini dapat menampung sekitar 5000 jama'ah. Dengan kombinasi arsitektur dari Masjid Nabawi dan . Gubernur Jawa Timur adalah kepala daerah tingkat I yang memegang pemerintahan di Jawa Timur bersama dengan Wakil Gubernur dan 120 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Timur.Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dipilih melalui pemilihan umum yang dilaksanakan lima tahun sekali. Gubernur Jawa Timur saat ini dijabat oleh penjabat bernama Adhy Karyono.Saat ini Khofifah Indar Parawansa tengah menjabat sebagau Gubernur Jawa Timur.. Khofifah Indar Parawansa adalah politisi wanita kelahiran 19 mei 1965 yang kariernya terbilang moncer. • Sampai Kapan Masa Jabatan Ridwan Kamil Jadi Gubernur Jabar Lengkap Biodata & Nama 3 Anak Kang Emil Melansir dari wikipedia, Khofifah Indar Parawansa dilantik sebagai Gubernur Jatim sejak 13 Februari 2019.TRIBUNJATENG.COM - Sudaryono, Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, dan Hendrar Prihadi, Kepala LKPP RI, tampaknya akan menjadi pesaing kuat dalam survei untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2024 yang dilakukan oleh Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI). Menurut Tobu Lubis, Direktur Eksekutif LKPI, survei tersebut melibatkan 1.820 responden dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah Profil Pj. Gubernur Jawa Tengah Profil : Nama : Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M Tempat / Tanggal Lahir : Cirebon, 26 Maret 1965 Agama.

Komisi Iv Apresiasi Atlet Muda Bondowoso Beryl A.s Yang Juara

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2024 Pukul 2.42

6 Jun 2022 Beryl. A.S berhasil meraih Juara 1 Pemula Putri Piala Gubernur Jatim 2022, pada Sabtu 4 Juni 2022 di GOR Sudirman Surabaya. “Suatu kebanggaan . Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 19 Mei 1965. Pendidikan. Karir Politik. Sebelum mulai katir politiknya, Khofifaf Indar Parawansa dikenal sebagai Ketua Umum Muslimat NU. Ia menjabat selama 4 periode. Selanjutnya Khofifah bergabung ke partai Politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada 1992 - 1999 Tri Rismaharini. Dr. (H.C.) Ir. Hj. Tri Rismaharini, M.T. atau yang akrab disapa Bu Risma (lahir 20 November 1961) [3] adalah Menteri Sosial Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Maju yang mulai menjabat sejak 23 Desember 2020. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Wali Kota Surabaya pada 28 September 2010 hingga 28 September 2015 dan 17 Momen Sutiyoso naik ojol itu viral setelah diunggah sang putri, @rennysutiyoso.. Dalam video viral itu terlihat driver ojol mengendarai sepeda motor berwarna hitam berhenti menurunkan penumpang.. Mantan Gubernur yang akrab disapa Bang Yos ini terlihat turun dari motor dengan hati-hati dan dibantu oleh beberapa pengawalnya.Dr. H. Soekarwo, S.H., M.Hum. (lahir 16 Juni 1950) adalah politikus berkebangsaan Indonesia yang menjabat sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Presiden sejak 13 Desember 2019. Ia adalah mantan Gubernur Jawa Timur yang menjabat sejak 12 Februari 2009 hingga 12 Februari 2019. Soekarwo pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur .

Gubernur Jawa Timur

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2024 Pukul 2.42

GUBERNUR JAWA TIMUR,. Menimbang. : a. bahwa setiap anak berhak untuk dapat menciptakan motivator bagi anak di Provinsi Jawa Timur; d. berfikir dan peka . 23 Agustus 1998 - 26 Agustus 2008. Soekarwo. 12 Februari 2009 - 12 Februari 2019. Khofifah Indar Parawansa. 13 Februari 2019 - sekarang. Selain gubernur, Jawa Timur juga pernah dipimpin oleh dua orang Pelaksana Tugas Gubernur. Keduanya adalah Setia Purwaka (Agustus 2008-Februari 2009) dan Heru Tjahjono (12-13 Februari 2019).Profil calon Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono. Adhy Karyono masuk dalam daftar tiga nama calon Pj Gubernur Jatim yang diusulkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur. Selain Adhy, dikutip dari Kompas.com, Kamis (30/11/2023), ada nama Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Prof Dr Adi Suryanto serta Irjen Kemendagri Komjen Pol Liputan6.com, Surabaya - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 12 Penjabat (Pj) bupati maupun wali kota yang habis masa jabatannya. Adapun 12 Pj tersebut adalah, Masrukin sebagai Pj Bupati Pamekasan, Arief Moelia Edie Pj Bupati Bangkalan, Andriyanto Pj Bupati Pasuruan, Ugas Irwanto Pj Bupati .

Kapolsek Mojoroto Pastikan Kunjungan Gubernur Jatim Di Sma 5

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2024 Pukul 2.42

3 Feb 2024  . Khofifah Tegistha, atau lebih akrab disapa Khofifah Indar Parawansa, merupakan perempuan hebat yang lahir tanggal 19 Mei 1965 di Surabaya, Jawa Timur. Memiliki pasangan hidup Ir. H. Indar Parawansa, mereka dikaruniai empat buah hati yakni Fatimahsang Mannagalli Parawansa, Jalaluddin Mannagalli Parawansa, Yusuf Mannagalli Parawansa serta Ali JAWA TIMUR, KOMPAS.TV - Khofifah Indar Parawansa merespon sindiran Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. Cak Imin merahasiakan Calon Gubernur Jatim yang diusung PKB, agar Khofifah tidak tahu. Hal tersebut disampaikan oleh Khofifah Indar Parawansa, usai menghadiri acara halalbihalal dan Rakorwil menuju Provinsi Jawa Tengah memasang target peningkatan peringkat dengan masuk posisi lima besar pada ajang MTQ tingkat nasional 2024 di Kalimantan Timur September mendatang..

Ikuti Putri Pariwisata Dunia, Puteri Jatim Adinda Cresheilla Mohon

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2024 Pukul 2.42

8 Jun 2022 Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat memberikan cinderamata pada Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Putri Indonesia (IAPI) dan Putri . Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, tengah berbahagia. Pasalnya ia baru saja menggelar acara pernikahan untuk putrinya, Patimasang Mannagalli.Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat memberikan cinderamata pada Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Putri Indonesia (IAPI) dan Putri Indonesia Jawa Timur Adinda Cresheilla (kanan) di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu(8/6/2022).Dalam video yang diunggah, tampak driver ojol yang mengendarai sepeda motor berwarna hitam berhenti menurunkan penumpang.. Mantan gubernur yang akrab disapa Bang Yos ini tampak turun dari motor dengan hati-hati dan dibantu oleh beberapa pengawalnya.. Bang Yos lalu melepas helm ojol dan berjalan pergi. Sebelum pergi, ia pun tampak memegang pundak ojol tersebut sambil mengucapkan terimakasih.A A A. JAKARTA - Unggulan pertama asal Jawa Timur, Jessy Rompies/Beatrice Gumulya berhasil keluar sebagai juara sektor ganda putri Piala PJ Gubernur 2023 . Hasil itu didapat setelah duet pemain kawakan Indonesia itu mengalahkan sang junior yang mewakili DKI Jakarta, Fitriana Sabrina/Fitriani Sabatini, di final dengan skor 6-4 dan 6-3..

Pangkoarmada Ii Sambut Kedatangan Presiden Ri Jelang Resepsi

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2024 Pukul 2.42

1 Jul 2019 Jawa Timur, dalam rangka menghadiri pernikahan putri Gubernur Jatim. Sebagaimana diberitakan jika orang nomor satu di Jawa Timur baru saja . Presiden Joko Widodo menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Patimasang Mannagalli Parawansa yang menikah dengan Sambutan Ketua DPD Jawa Timur Assalamu'alaikum Wr. Wb., Shalom, Om swastiastu, Namo Buddhaya, Salam kebajikan. Yang terhormat Menteri Parekraf RI, Ketua DPP PUTRI, Gubernur Jawa Timur serta para Pengurus DPD PUTRI Jawa Timur. Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) didirikan pada tanggal 10 Nopember 1977 oleh sekelompok pimpinan Obyek-obyek wisata di Jakarta antara lain :BEKASI - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- 38 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Central Park Meikarta, Kabupaten Bekasi (28/4/2024). Ajang bergengsi tingkat provinsi yang diikuti 27 kabupaten kota dijadwalkan berlangsung pada 27 April-5 Mei 2024. Bey Machmudin mengungkapkan rasa syukurnya bisa menghadiri langsung perlombaan yang Foto : Pemkot Pasuruan. Jatim Newsroom - Putri Indonesia Jawa Timur 2024, Melati Tedja, mengunjungi Kota Pasuruan dan tempat-tempat ikonik di Kota Pasuruan serta mengadvokasi anak-anak pesisir di Kota Pasuruan untuk berani meraih mimpi.. Pada kesempatan itu, Melati menyampaikan, bahwa percaya dengan diri sendiri pada era digital ini sangatlah penting, mengingat generasi Z lebih rentan atas .

Dp3ak Provinsi Jawa Timur

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2024 Pukul 2.42

Istri Pj Gubernur Jatim, Isye Adhy Rayakan Hari Kartini Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Kependudukan Provinsi Jawa Timur (DP3AK Jatim) . Panggilan akrabnya putri gubernur Jawatimur ini biasa dipanggil dengan nama tengah yaitu Kartika. Paras wajah yang cantik, berkulit putih dengan rambut panjang menambah kecantikannya ketika pemilihan umum presiden waktu lalu, namun ketika banyak dibicarakan di media sosial twiiter profil nya terproteksi sehingga tidak sembarang orang dapat No Portrait Governor Took office Left office Period Note Vice Governor 1 R. M. T. Ario Soerjo 1945 1947 1 Sudirman: 2 Moerdjani 1947 1949 2 Doel ArnowoTRIBUN-TIMUR.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan kesempatan kepada figur eksternal mengendarai partai tersebut di Pilgub Sulsel 2024. Bahkan, PDIP menyiapkan karpet merah bagi Mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bilamana dia menginginkan rekomendasi PDIP.. Pada Pilgub Sulsel mendatang, PDIP sejatinya berpotensi mengusung kader.TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) menyebut terjadi perpindahan suara di 19 provinsi. Hal itu disampaikan oleh Kuasa Hukum PPP, Irfan Maulana dalam sidang perdana perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pileg 2024 Panel 2 di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Senin (29/4/2024).. Dari kondisi tersebut dampaknya PPP tidak memenuhi parliamentary threshold atau .

Bersama Gubernur Jatim, Wapres Hadiri Wisuda Hafidhoh Ke-5

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2024 Pukul 2.42

Bersama Gubernur Jatim, Wapres Hadiri Wisuda Hafidhoh ke-5 Ponpes Hamalatul Qur'an Putri Jombang. bagikan berita ke : Rabu, 15 Maret 2023. Di baca 740 kali.. Khofifah Indar Parawansa. Dr. (H.C.) Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. (lahir 19 Mei 1965) adalah seorang politisi Indonesia yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur dari 13 Februari 2019 sampai dengan 13 Februari 2024. Ia pernah menjabat sebagai Menteri Sosial Indonesia ke-27 dari tanggal 27 Oktober 2014 hingga 17 Januari 2018.Itu artinya, Airin merupakan adik ipar Ratu Atut eks Gubernur Banten.. Ratu Atut menjabat sebagai Gubernur Banten dari 2007 sampai 2015.. Kini Airin Rachmi Diany siap melanjutkan kejayaan Ratu Atut.. Airin Rachmi Diany resmi mengantongi rekomendasi Partai Golkar maju di Pilkada Banten atau Pilgub Banten 2024.. Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kompleks Profil Nikolaus Kondomo, Pj Gubernur Papua Pegunungan dan teka-teki jasus kematian putrinya. Kontributor: Balqis Fallahnda. Terbit 22 May 2023 12:36 WIB, Waktu baca ±2 menit. Bagikan. Suasana rumah duka putri Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, berinisial ABK, di perumahan Plamongan Indah, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/5 .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -